Senin, 12 Maret 2012

she is you 1


She is you
@teguhsithchin

“after i look u, i love u” itu lah yang sering aku alami saat ini, dan aneh nya aku belum pernah memiliki pacar, nama ku omy s. Hakim tapi aku lebih di kenal dengan panggilan ‘’osha’’, aku memang mudah jatuh cinta dengan seorang wanita tapi entah mengapa aku selalu di tolak, mungkin itu karna tak ada seorang wanita yang mau dengan tampang ku yang sedikit pas-pasan, tapi aku punya sedikit trik untuk lebih terlihat tampan, yaitu berkumpul dengan orang-orang yang ngag lebih tampan dari aku, kadang cara itu memang ngag begitu menguntungkan soal mereka rata-rata sudah punya pacar,
***
“Tilulit-tilulit” ahh,, hp ku pagi-pagi udah bunyi, tumben nih,,
”halo”-                 
“os, kmu jadi ikut gag?”
-“ne sapa?”-
“sari, kamu jadi ikut ke pantai gag, ne anak-anak udah pada ngumpul,?”-
“pantai??, eh iya! Aku lupa yaudah tungguin bentar ya??-
“yadah cepet”
                Wah, pagi-pagi udah di telfon sari. Ini hari keberuntungan ne, , gw langsung mandi pakek baju dan pergi..
Sampe di sekolah ternyata Cuma ada sari sendirian, “sar, yang laen pada kemana?”-
“belum pada dateng sha, he.he,”-
“tadi bhongin aku ya?”- “iya”-
“uh, dasar,emang ne jam brapa?”-
“jam 6, masih dua jam lagi ko brangkatnya, mobil nya aja belom dateng”-“!!”
,(hehehe ,,ne bener-bener hari keberuntungan gw ne) , -
“terus knpa, aq suruh kesini”-
“nemenin aq, tadi aku brangkat ke pagian”
                Lucky day, ini kayak d mimpi, padahal gw gag pernah mimpi kayak gini, oh tuhan, ini kah petunjuk bagi hamba mu yang belum pernah pacaran ini.. haha,  tapi gw rasa sari lebih cocok jadi temen dari pada buat pacar, emang sih dia itu cantik, baik, ramah, lucu. Eh iya gw blum ngenalin siapa itu sari , ,
                Dulu waktu gw baru masuk SMA , waktu itu pas gw lagi di OSPEK dan dihukum d suruh lari sekenceng-kencengnya muterin  lapangan upacara tiba-tiba ada yang nyalip gw dari samping kanan gw. Sumpah gw kira tu sapa, karna penasaran gw ikutin tu cewek. Akhirnya bisa gw ikutin, dia masuk ke ruangan di pojok kantin sekolahan, gw juga masuk ke dalem ruangan itu tiba-tiba “plak-plak-plak!” sial gw masuk ke wc cewek, alhasil gw dapet cap tangan, masing-masing satu,, sampe d kelas udah istirahat, gwe pun cerita kejadian itu sama Pepeng  temen gw dari TK, dan gw pun Cuma d ketawain,, tapi waktu pulangnya si sari minta maaf ma gw, soalnya tadi udh nabokin gw,
 dan akhirnya kita pun kenalan dan jadi akrab banget karna kita satu kelas.  Gitu deh, gw kenalan sama cewek se cantik sari, berawal dari tamparan. Dari situ gw paham arti dari satu pepatah “bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian”. Haha,,
Beberapa jam kemudian bus pun berjalan menuju pantai, dan gw udah sepakat dengan diri gw sndiri hari ini gw harus bisa dapetin sari. walaupun gw ngerasa dia lebih pantes jadi temen, tapi gw sadar , gw pasti akan ngesel kalo gw ngag nembak dia hari ini. Karna hari ini mungkin adalah hari terakhir gw ktemu ma dia, soalnya sekarang adalah studytour sehabis kelulusan, semuanya lulus, kecuali amir, kasihan amir, dia kecelakaan waktu ujian nasional. Jadi hari ini gw harus bisa ngungkapin perasaan gw ke sari, gw udah nunggu 2 tahun supaya bisa nembak sari soalnya kalo sekarang preman di sekolahan ngag bakal ketemu ma gw, hahaa,,
                Sepanjang perjalanan gw nyusun kata-kata buat ngungkapin perasaan gw, beruntung gw punya temen puitis, namanya Riki anak sos4, dia seneng banget kalo ada yang minta buatin yang beginian, dan riki pun gupek sendiri mraktekin cara nembak si sari, gw jadi tambah bingung, akhirnya gw dan riki dapet ide yang menurut gw romantis ,

jadi rencananya :
-          Gw beli kacamata, trus gw cat item kaca nya jadi gg keliatan apa-apa
-          Gw ajak sari beli kacamata. Kan banyak tu di pantai yang jualan kacamata
-          Trus gw suruh dia nyobain kacamata yang  udah gw siapin tadi,
-          Sari gg bisa liat apa-apa, terus waktu dia buka kacamata, gw udah bawa papan yang tulisan nya “ sari mo ngag jadi pacar gw”.
-          Terus 50% gw diterima, haha

Oke, bis udah nyampe di pantai, sampe disana gw langsung ke toko nyari papan, tapi berhubung gag ada papan kecil, jadi gw pake kardus aqua bekas, trus gw tulis pake spidol “sari mo gag jadi pacar gw” sesuai rencana, trus gw taro kardus cinta gw di tas, waktu mau nyari kacamata tiba-tiba panitia manggil peserta studytour,  ternyata kita di suruh makan dulu di tempat yang bisa di bilang “kantin”, gw langsung deketin sari, gw ngobrol-ngobrol ma dia sambil makan, tiba-tiba gw keselek itu memalukan banget, tapi gw malah di ambilin minum, trus minum sambil d pegangin gelas nya ma sari, gw gg nyangka gw tambah keselek, sari malah senyum(manis banget). Trus dia ketawa-ketawa kecil, trus kita bareng sampe mau jebur ke pantai, tapi sari gag bisa renang , jadi gw gag jadi jebur deh,, akhirnya gw maen-maenan air di pinggir pantai, trus gw izin ke toilet buat nyiapin kacamata cinta gw, hehe,
setelah gw nemuin kacamata yang cocok gw langsung ngecat kacanya, trus gw nitipin tu kacamata sama papan cinta gw, ke abang penjual kacamata,
ternyata sari nungguin gw di bawah pohon sambil foto-foto narsis gag jelas, waktu gw ngajakin dia jalan-jalan, gw di cuekin L .. tapi abis dia foto-foto gag jelas dia yang ngajakin gw jalan-jalan, kita jalan sambil ngobrol-ngobrol, terus ditengah pembicaraan gw nanya ma dia “sari lo udh punya pacar belom ?” ,,ngag lama kemudian dia jawab “belom, lo mau daftar? Hehe” ..”boleh”jawab gw,,
akhirnya kita nyampe d tempat penitipan papan cinta gw, terus gw ngajakin sari milih-milih kacamata(milih doang). “sar. Lo mau kacamata gag, buat kenang-kenangan dari gw..”  “boleh..” diapun sibuk milih kacamata, terus gw nyuruh dia nyobain kacamata cinta gw. “sar, yang ini lucu ni.. cobain geh” ,, “yang mana?”,, “ ni cobain..” .. waktu dia make kacamata gw ngambil papan cinta gw, trus gw tempelin di dada gw..
“gag keliatan apa-apa ne..”   trus waktu dia buka kacamata dia ngeliatin gw dngan aneh, terus dia bilang “ngapain lo bawa-bawa kardus ??” .. astaga kardus nya kebalik ,, trus gw balik kardusnya ,, dia baca sambil miring-miring ,gw baru sadar tulisannya kebalik, trus gw puter tu kardus sialan,, dia langsung kaget, abis baca kardus cinta gw..
“lo serius ?? “ Tanyanya..
Trus gw jawab “ini yang gw rasain, lo mau gag jadi pacar gw sar,??”
Dia pun loding, belagak mikir .. “eem, kalo gw nerima elo, apa yang lo lakuin buat gw..?”
“gw akan setia ma elo, selamanya ..”  ini jawaban yang udah gw pikir-pikir secara matang dengan
Riki, soal nya kalo gw bilang “gw akan teriakin nama elo di pantai” gw pasti gw di sangkain orang gila,,
“lo mau kan sar, jadi pacar gw ?”  
“iya gw mau, tapi lo harus janji bakal setia ma gw “
Yyeeaahh!! Gw di terima ..” iya gw janji “

                Di perjalanan pulang gw duduk ma PACAR gw , haha.. sesampe nya di sekolah jam menunujukan angka 06.20. gw pun nganterin sari pulang , di jalan gw mampir di Mcd kita makan malem berdua sambil suap-suapan, romantis banget 

*** BERSAMBUNG***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar